Demi Tiket Final, Liverpool Siap Taklukkan Chelsea

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola –
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Liverpool akan menantang Chelsea di babak semifinal Piala Liga Inggris, Januari mendatang. Pelatih The Reds, Brendan Rodgers, mengaku tak gentar dalam menghadapi pemuncak klasemen sementara Premier League tersebut.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Liverpool memastikan diri ke semifinal usai mengalahkan Bournemouth
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
dengan skor 3-1 , Kamis 18 Desember 2014 dini hari WIB. Sesuai undian, The Reds akan melawan Chelsea yang mengalahkan Derby County di perempat final.


Rodgers menilai pertemuan dengan Chelsea akan menjadi laga yang menarik. Pelatih asal Irlandia Utara ini bertekad mengalahkan The Blues demi melaju ke partai puncak.


"Itu akan jadi pertandingan fantastis. Jika Anda hendak menjuarai kompetisi ini Anda harus menghadapi tim-tim terbaik. Yang terpenting adalah kami sudah lolos dan penampilan kami tadi bagus sekali," ujar Rodgers seperti dilansir
ESPN
.


"Kami sudah sampai ke semifinal, yang berjalan dalam dua leg dan tak peduli siapa yang kami hadapi. Kami harus sampai ke final, lawan kami Chelsea dan kami menantikan pertandingan nanti," sambungnya.


Bila melihat data
head to head
, Livepool belum pernah menang atas Chelsea di 5 laga terakhirnya. Terakhir, Liverpool menang atas The Blues pada 9 Mei 2012 dengan skor 4-1 di ajang Premier League.


Sebagai catatan, laga semifinal Piala Liga atau yang dikenal dengan Capital One Cup ini bakal berlangsung dalam format 2 leg. Pada leg 1 rencananya digelar pada 19 Januari 2015 dengan Liverpool sebagai tuan rumah, kemudian tandang ke Stamford Bridge pada 26 Januari 2015. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya