Baru Pulih, Balotelli Sudah Cedera Lagi

Pemain Liverpool Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengungkapkan bila Mario Balotelli tidak dalam kondisi terbaiknya. Rodgers pun mengisyaratkan takkan memainkan Balotelli kontra Bournemouth di ajang Piala Liga Inggris, Kamis 18 Desember 2014 dini hari WIB.

Balotelli memang sudah cukup lama absen membela The Reds sejak awal November karena cedera paha. Namun, pemain asal Italia itu sudah bisa dimainkan pada pekan ke-16 Premier League kontra Manchester United.

Rodgers memasukkan Balotelli di babak 2, menggantikan Adam Lallana. Sayangnya, dia tak mampu memberikan kontribusi lebih hingga The Red harus mengalami kekalahan 0-3 dari Setan Merah di Old Trafford.

Kini, Liverpool malah harus menerima kenyataan pahit kala cedera Balotelli kembali kambuh. Rodgers menyatakan akan segera melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kondisi pemain berjuluk Super Mario tersebut.

"Tidak ada yang baru. Mario (Balotelli) punya masalah dengan pangkal pahanya yang telah dialami selama ini, jadi kami akan memeriksa kondisinya. Tapi, selain itu, setiap pemain baik-baik saja," ungkap Rodgers, di situs resmi Liverpool.

Sejak didatangkan dari AC Milan dengan nilai transfer sebesar 16 juta pounds pada musim panas lalu, performa Balotelli memang masih belum maksimal. Mantan pemain Manchester City itu masih belum bisa cetak gol dari 10 kali penampilan di ajang Premier League musim ini. (one)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Baca juga:

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Diam-diam, Irina Shayk Curi Celana Dalam Ronaldo

Chelsea Menang, Mourinho Justru Marah Besar

Jelang Lawan Arsenal, Kondisi Sturridge Belum Jelas

Mantan Rekan Ungkap Betapa Buruknya Permainan Balotelli

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016