Diam-diam, Irina Shayk Curi Celana Dalam Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk
Sumber :
  • facebook
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

VIVAbola – Siapa yang menyangka, seorang model cantik papan atas dunia seperti Irina Shayk ternyata memiliki kebiasaan mencuri celana dalam. Untung saja, celana dalam yang dicuri adalah milik kekasihnya sendiri, Cristiano Ronaldo, yang merupakan bintang Real Madrid.

Adalah Ronaldo sendiri yang belum lama ini mengungkapkan tentang kebiasaan unik yang dimiliki Irina. Ronaldo mengatakan, model seksi asal Rusia tersebut sering mencuri celana dalam miliknya untuk kemudian dikoleksi di lemari sang model.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Seperti diketahui, Ronaldo memiliki brand celana dalam pribadi dengan nama CR7, sesuai panggilannya. Kapten Timnas Portugal ini pun menilai, kebiasaan mencuri celana dalam yang dilakukan kekasihnya adalah hal lucu.

"Dia (Irina) suka mencuri celana dalam saya," ungkap Ronaldo dalam wawancara yang diunggah di akun resmi Facebook miliknya, seperti dilansir 101 Great Goals.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Saya ada di rumah dia dan saya melihat lemari pakaian yang ada di sana. Saya melihat ada banyak celana dalam CR7 di sana. Dia pikir apa yang dilakukannya lucu, dan mungkin juga dia menilai celana dalam itu cukup bagus,” sambungnya.

Ronaldo memang menjadi ambassador pakaian dalam pria produksi JBS Textile Group sejak tahun lalu. Bukan hanya pakaian dalam, JBS Textile Group juga memproduksi kaus kaki pria dengan merk CR7.

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya