Chelsea Menang, Mourinho Justru Marah Besar

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola - Kemenangan Chelsea atas Derby County di ajang Piala Liga, Rabu 17 Desember 2014 dini hari WIB, tak lantas membuat manajer Jose Mourinho puas. Mourinho justru sangat kecewa dengan kinerja ofisial di atas lapangan.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Kekecewaan Mourinho bermula ketika Kurt Zouma terkapar di atas lapangan usai bertabrakan dengan Petr Cech. Zouma saat itu tak mampu bangun karena benturan tersebut.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Saat dihampiri oleh para pemain, mulut Zouma terlihat mengeluarkan darah segar. "Dia sangat butuh pertolongan dokter saat itu. Bahasa tubuhnya sangat mudah dimengerti bahwa dia mengalami masalah," kata Mourinho seperti dilansir Daily Mail.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Tapi, respon tim medis yang bertugas di lapangan justru sangat lambat. Saat dokter Chelsea memberikan pertanda meminta dibawakan tandu, para petugas medis di lapangan tak berlari menghampiri Zouma.

"Mereka cuma berjalan. Setelah saya beritahu, mereka tetap tak bisa berlari. Seharusnya orang yang membawa tandu punya respon yang lebih cepat," keluh The Special One.

Di laga ini, Chelsea menang dengan skor 3-1 atas Derby County. Kemenangan ini sudah cukup mengantarkan mereka tampil di semifinal Piala Liga.

"Derby bermain bukan seperti tim Championship. Kami mengontrol permainan di sepanjang pertandingan. Tapi, daya juang mereka menyulitkan kami. Mereka memainkan sepakbola yang bagus," puji Mourinho. (ren)

Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya