Racing Juara, 2 Wanita Seksi Selfie Sembari Tiduran di Lapangan

Barbara dan Mercedes
Sumber :
  • Dailymail.co.uk
VIVAbola
Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus
-  Racing Club tengah bergembira setelah sukses mengakhiri penantian selama 13 tahun untuk menjadi juara Liga Argentina. La Academia memastikan gelar tersebut usai mengalahkan Godoy Cruz 1-0 di pertandingan pamungkas, Minggu  lalu.

Gembiranya Aguero Kembali Duet dengan Messi di Timnas

Gelandang Ricky Centurion menjadi pahlawan Racing dalam laga ini. Centurion mencetak gol semata wayang sekaligus memastikan kemenangan La Academia.
Lionel Messi Dipastikan Absen pada Olimpiade 2016


Kemenangan ini tentu saja disambut para pemain dengan gegap-gempita. Mereka berlari di mengitari lapangan sembari menyapa para pendukungnya. Diego Milito yang menjadi kapten tim diangkat dan dielu-elukan oleh rekan-rekannya yang lain.


Namun yang tak kalah menarik adalah, aksi dua wanita seksi, Barbara dan Mercedes. Kedua putri Presiden Klub Racing, Victor Blanco, ini punya cara unik dalam mengekspresikan kegembiraannya menyaksikan kesuksesan Racing. Seperti dilansir Dailymail.co.uk, mereka memilih berbaring di atas lapangan sembari berfoto selfie.


Aksi ini sempat tertangkap kamera sejumlah media. Tak ayal, foto selfie mereka pun ramai diperbincangkan di dunia maya. Promosi gratis bagi kedua wanita cantik itu.


Sementara itu, Pelatih Racing Club, Diego Cocca, mengaku gembira melihat prestasi timmya. Apalagi selama ini, pasukannya sempat melewati masa-masa sulit. "Saya gembira karena kami punya masa sulit, tapi tim ini berani untuk melaluinya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya