Mantan Rekan Ungkap Betapa Buruknya Permainan Balotellli

Pemain Liverpool Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
- Di tengah keterpurukannya, Mario Balotelli terus ditimpa cercaan. Yang terbaru datang dari mantan rekannya di AC Milan musim lalu, Adel Taarabt.

Balo Sulit Dapatkan Klub Baru, Ini Penyebabnya

Secara blak-blakan, gelandang asal Maroko itu memberberkan betapa buruknya permainan Balotelli. Yang paling parah, Taarabt sampai menyebut mantan penyerang binaan Inter Milan tersebut bukan pemain kelas dunia.
Milan dan Liverpool Sebut Balotelli Bermasalah di Mental


"Semua bilang dia luar biasa. Saya pernah bersamanya dan tahu seberapa bagus Balotelli. Hanya saja saya pikir dia bukan pemain kelas dunia," kata Taarabt.


"Dia punya tendangan keras, tapi Balotelli tidak pernah bermain buat tim. Jika dia bermain bagi tim, dia tidak akan mencetak gol. Itu yang terjadi padanya di Liverpool sekarang," sambungnya dikutip
Football Italia.


Sejak bergabung dengan Liverpool, Balotelli tak kunjung memberikan kontribusi. Karena itu dia banyak mendapatkan kritik, bahkan sampai diisukan bakal didepak oleh The Reds pada musim dingin.


Taarabt sendiri pernah menjadi partner Balotelli selama enam bulan. Dia bergabung dengan status pinjaman dari QPR pada Januari hingga Juni 2014 kemarin.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya