Lemah di Kasur, Sanchez Diputuskan Pacarnya?

Alexis Sanchez resmi bergabung dengan Arsenal.
Sumber :
  • Arsenal.com

VIVAbola - Hubungan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, dengan kekasih seksinya, Laia Grassi, tengah berada di ujung tanduk. Bahkan belakangan salah satu media di Chile menyebutkan bahwa Grassi telah mencampakkan mantan pemain Barcelona tersebut

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Keretakan hubungan Sanchez dan Grassi sebenarnya sudah mulai tercium saat sang kekasih menghapus semua foto-foto mesra mereka dari Istagram. Namun tak ada penjelasan dari Grassi kala itu. Banyak pihak yang menduga bahwa Grassi berang dan meminta putus setelah mengetahui Sanchez menjalin hubungan jawara Miss Chile.

Alexis Sanchez dan kekasihnya, Laia Grassi

Namun baru-baru ini, La Cuarta, tabloid asal Chile, menyebutkan bahwa Grassi telah resmi mencampakkan Sanchez. Media tersebut juga menjelaskan bahwa Grassi terpaksa melakukan hal itu karena tidak puas dengan performa Sanchez di atas tempat tidur.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

"Laia Grassi akhirnya membekukan hubungannya dengan Sanchez karena dia tidak tahan lama di atas tempat tidur," tulis tabloid tersebut mengutip Grassi. La Cuarta  menambahkan, di atas tempat tidur, Sanchez hanya bertahan 3 menit. Setelah itu, dia akan tertidur.

Sejauh ini belum ada komentar resmi dari Sanchez maupun Grassi terkait laporan keretakan hubungan mereka. La Cuarta juga sejauh ini mengutip dari sumber yang masih misterius. 

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016