Cara Rosicky Olok-olok Absennya MU di Liga Champions

Ejekan Rosicky atas absennya MU di Liga Champions
Sumber :
  • Instagram

VIVAbola – Gelandang Arsenal, Tomas Rosicky, ternyata adalah salah satu orang yang senang melihat kegagalan Manchester United. Rosicky secara terang-terangan mengejek Manchester United yang tak lolos ke Liga Champions musim ini.

Pemain internasional Republik Ceko ini mengunggah sebuah foto undian babak 16 besar Liga Champions 2014-2015 di akun Instagram pribadinya. Foto yang diunggah Rosicky memperlihatkan kertas putih undian bertuliskan ‘Not Man United’ atau Bukan Man United.

Yang dimaksud Rosicky tentu saja bahwa nama Setan Merah tidak akan masuk dalam undian 16 besar Liga Champions musim ini. Maka dari itu, dia sengaja mengejek absennya United di Liga Champions, dengan foto bertuliskan Bukan Man United.

Selain mengunggah foto olok-olok yang ditujukan kepada United, Rosicky juga ikut menyindir eks striker Arsenal yang kini membela Setan Merah, Robin van Persie. Pemain internasional Belanda itu meninggalkan The Gunners karena ingin meraih trofi juara dalam kariernya. "Live #ucl draw @robinvanpersie lol." Demikian sindiran Rosicky pada RvP.
         
Seperti diketahui, United gagal lolos ke Liga Champions musim ini, karena hanya finis di peringkat ketujuh klasemen Premier League musim lalu. Bukan hanya absen di Liga Champions, United juga gagal tampil di Europa League, kompetisi antarklub Eropa yang levelnya di bawah Liga Champions.

Tim besutan Arsene Wenger sendiri harus bertemu dengan wakil Ligue 1, AS Monaco di babak 16 besar Liga Champions. Arsenal lolos sebagai runner up D Liga Champions musim ini, sedangkan juara grup direbut oleh Borussia Dortmund.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016