Sesumbar Messi Setelah Tahu Barcelona Bertemu ManCity

Lionel Messi bersama Sergio Aguero dalam latihan Argentina
Sumber :
  • hotsport.rs
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Bintang Barcelona Lionel Messi tidak sabar segera menghadapi Manchester City yang akan menjadi calon lawan mereka di babak 16 besar Liga Champions. Sebab di ManCity ada sahabat dekatnya, Sergio Aguero.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Dari hasil undian yang digelar, Senin sore kemarin, Barca diputuskan melawan ManCity, Ini mirip dengan situasi musim lalu di mana keduanya bertemu di babak 16 besar. Musim lalu duel dimenangkan Barca dengan agregat 4-1.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Meski menjadi laga sulit, Messi menyambut antusias laga yang akan berlangsung pada Februari 2015 mendatang. Sebab dia akan bertemu dan melawan sahabat sekaligus rekan setimnya di timnas Argentina Sergio Aguero.


Sambi bercanda, Messi pun mengungkapkan selalu bisa mengalahkan Aguero. Namun itu terjadi di permainan video game sepakbola FIFA bukan di lapangan hijau sungguhan. Keduanya memang diketahui gemar bermain video game.


"Akan sangat menyenangkan bertemu sahabat saya Sergio Aguero. Saya selalu bisa mengalahkannya di game FIFA, tapi lihat saja apa yang terjadi di lapangan nanti," tulis Messi di laman Facebooknya usai hasil undian keluar.


Barcelona melaju ke babak 16 besar dengan status juara grup F usai menundukkan Paris Saint Germain 3-1 di laga terakhir penyisihan. Sementara ManCity lolos babak 16 besar lewat kemenangan krusial 2-0 atas AS Roma.


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya