Hanya Sumbang Assist Lawan Cruz Azul, CR7 Simpan Gol untuk Final

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters

VIVAbola - Cristiano Ronaldo tak mencetak gol ketika Real Madrid sukses meraih kemenangan 4-0 atas Cruz Azul di semifinal Piala Dunia Klub 2014. Meski demikian pelatih Carlo Ancelotti tetap memuji permainan bintang asal Portugal itu.

Ronaldo hanya menyumbang assist dalam pertandingan tersebut. Dia mengirim umpan yang dikonversi menjadi gol oleh Gareth Bale pada menit 50 dan Isco di menit 72.

Walau begitu, Ancelotti tetap senang dengan permainan yang ditunjukkan Ronaldo. Don Carletto pun yakin pemain berjuluk CR7 bakal mencetak gol pada partai final nanti.

"Ronaldo bermain sangat baik. Dia mempersembahkan dua assist," kata Ancelotti dikutip Soccerway.

"Dia selalu tampil efektif, bahkan di saat gagal mencetak gol seperti di laga ini. Saya percaya Ronaldo menyimpan golnya buat partai final," sambungnya.

Selain Ronaldo, Ancelotti juga memuji performa Iker Casillas. Sang kiper berhasil memblok sebuah tendangan penalti di menit 40 ketika Los Blancos sudah unggul 2-0.

"Penyelamatan Casillas juga menjadi kunci kemenangan kami. Cruz Azul hampir saja menghidupkan peluangnya lagi. Untungnya, kiper kami menjatuhkan badan ke arah yang tepat," ungkap mantan pelatih AC Milan dan Chelsea tersebut. (one)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Cara Rosicky Olok-olok Absennya MU di Liga Champions

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Sesumbar Messi Setelah Tahu Barcelona Bertemu ManCity

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya