Isu Strootman ke MU Bikin Petinggi Roma Mengamuk

Gelandang AS Roma, Kevin Srootman
Sumber :
  • Sky Sports
VIVAbola - Kabar merapatnya gelandang AS Roma, Kevin Strootman, ke Manchester United terus bergulir. Belakangan, Strootman diisukan sudah semakin dekat bermarkas di Old Trafford.
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Manajemen Roma dengan tegas membantah spekulasi tersebut. Menurut Direktur Umum Roma, Mauro Baldissoni, berita merapatnya Strootman ke MU hanya isapan jempol.
Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Baldissoni juga mengatakan bahwa Presiden Roma, James Pallotta, sempat marah besar mendengar isu kepindahan Strootman ke MU. "Dia sangat marah. Kebijakan kami tetap berinvestasi pada pemain muda," tegas Baldissoni seperti dilansir Radio Anch'lo Lo Sport.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya

Selain MU, Chelsea belakangan juga meminati Strootman. The Blues bahkan sudah menyiapkan dana sebesar £30 juta atau setara Rp604 miliar untuk memboyong pria 24 tahun ke Stamford Bridge.

"Kami tak perlu menjual siapa pun. Kevin adalah pemain muda berpengalaman. Kami mau membangun tim dengan pemain seperti dia," jelas Baldissoni.

Strootman bergabung dengan Serigala Ibukota pada bursa transfer musim panas 2013 silam. Namun, dia kerap kesulitan mendapat tempat di tim utama karena cedera yang cukup parah. Masa bakti Strootman di Olimpico masih berlaku hingga 2018.

Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya