Ketemu Chelsea Lagi, PSG Usung Misi Balas Dendam

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic (kiri) rayakan gol ke gawang Ajax
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVAbola - Chelsea akan melakoni laga maut di babak 16 besar Liga Champions dengan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG). Ada misi khusus yang diusung PSG dalam duel kali ini.
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

PSG ingin membalaskan dendam mereka kepada The Blues di musim lalu. Ya, secara menyakitkan, Les Parisien disingkirkan Chelsea di perempat final Liga Champions.
Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

PSG sempat menang dengan skor 3-1 saat menjamu Chelsea di Parc des Prince. Namun, ketika berlaga di Stamford Bridge, John Terry dan kawan-kawan berbalik unggul 2-0. Dengan begitu agregat skor menjadi 3-3 dan Chelsea lolos karena unggul agresivitas gol tandang.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal

"Ini akan menjadi laga menarik karena melawan tim hebat, layaknya seluruh pertandingan Liga Champions. Kami bertekad untuk menang. Saya percaya tim ini bisa melakukannya," kata winger PSG, Lucas Moura, seperti dikutip PSG TV.

Untuk mengalahkan Chelsea musim ini, diakui Moura, tak akan mudah. Pasalnya, Chelsea telah melakukan beberapa perubahan efektif dengan mendatangkan Diego Costa, Didier Drogba, dan Cesc Fabregas.

"Chelsea sudah berubah dibanding musim lalu. Mereka sangat kuat dengan kedatangan Drogba dan Fabregas," ujar pemain asal Brasil tersebut.

PSG sebenarnya punya senjata rahasia untuk menghadapi Chelsea. Senjata tersebut ada dalam diri David Luiz. 

Musim lalu, Luiz menjadi salah satu pemain yang punya pengaruh besar dalam menyingkirkan PSG. Di leg kedua, Luiz memberikan assist kepada Andre Schuerrle untuk gol pertama Chelsea.

"Saya sangat percaya diri menghadapi Chelsea. Saya percaya dengan pemain dan pelatih. Kami sudah belajar banyak dari kejadian di musim lalu. Dan kali ini hasilnya akan berbeda," tutur Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

PSG terlebih dahulu menjadi tuan rumah pada17 Februari 2015. Kemudian, mereka akan bertandang ke Stamford Bridge untuk melakoni leg kedua pada 12 Maret 2015.

Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya