Pellegrini Keluhkan Jadwal Gila Premier League di Tengah Musim

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku pusing dengan jadwal padat Premier League di penghujung 2014. Pellegrini bahkan meminta kepada operator Premier League untuk mengevaluasi jadwal liga di tengah musim.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Dua pemain ManCity menjadi korban dari jadwal gila jelang tengah musim. Mereka adalah bek tengah sekaligus kapten, Vincent Kompany, dan striker Edin Dzeko.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Mereka cedera karena terlalu sering bermain di penghujung tahun. Usai bertanding dengan klub, mereka harus membela timnas masing-masing di jeda internasional," keluh Pellegrini seperti dikutip Telegraph.


"Premier League intensitasnya sangat tinggi. Boxing Day memang penting, tapi semuanya bisa berdampak buruk di atas lapangan," katanya.


Keluhan manajer asal Chile itu terbilang wajar. Stok pemain ManCity mulai menipis.


Dan dipastikan, pada Januari 2015, mereka akan kesulitan merekrut pemain karena hukuman Financial Fairplay. Berbagai opsi pun sudah disiapkan oleh Pellegrini demi mengantisipasi krisis pemain yang dialami The Sky Blues.


"Ada pemain serba bisa maca Milner. Dia akan bermanfaat bagi kami dalam situasi seperti ini karena mampu bermain di berbagai posisi," ungka Pellegrini.


Baca juga:







Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya