Neymar Pamer Kemampuan Ayahnya Juggling Sambil Duduk

Neymar dan sang ayah
Sumber :
  • dailymail
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Kemampuan Neymar mengolah si kulit bundar rupanya tak datang secara kebetulan. Bintang Barcelona ini memang mewarisi kemampuan sang ayah yang juga pernah bermain sepakbola.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Neymar memang dikenal sangat dekat dengan sang ayah. Hal itu juga dibuktikan dengan peran vital sang ayah dalam karier sepakbola Neymar hingga menjadi bintang. Neymar senior kini jadi penasihat khususnya.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Kecintaan dan kekaguman pada sang ayah ini juga dibuktikan dengan aksi Neymar memamerkan kebolehan sang ayah di akun Instagramnya. Dalam video yang diunggahnya, ayah Neymar tampak lihai melakukan juggling.


Hebatnya lagi, aksi ini dilakukan sembari duduk di kursi. Melakukan juggling sembari duduk tentu membutuhkan skill khusus. Alasan itu pula yang membuat Neymar begitu bangga memamerkan aksi ayahnya tersebut.


Aksi sang ayah ini tentu menjadi hiburan bagi Neymar menyusul hasil imbang 0-0 yang dituai Barcelona saat bersua Getafe di pentas La Liga. Hasil ini membuat Barcelona semakin tertinggal dari sang rival, Real Madrid.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya