Juventus Gagal Menang, Allegri: Ini Memalukan

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Juventus gagal meraih kemenangan saat menjamu Sampdoria di giornata ke-15 Serie A, Minggu 14 Desember 2014. Si Nyonya Tua harus puas bermain imbang dengan skor 1-1 oleh Sampdoria.

I Bianconeri sebenarnya mampu unggul lebih dulu lewat sundulan Patrice Evra di menit 12. Sayang, 3 poin di depan mata harus hilang karena gol dari pemain pengganti Sampdoria, Manolo Gabbiadini, di menit 51.

Hasil imbang 1-1 ini membuat rekor kemenangan beruntun Juventus di kandang sendiri harus terhenti di angka 25. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, sangat menyesalkan hasil ini karena timnya sangat menguasai jalannya pertandingan.

"Ini hal yang memalukan kami tidak menang, karena kami mendominasi babak pertama dengan menciptakan begitu banyak peluang,” kata Allegri, sebagaimana yang dikutip dari Football-Italia.

“Kami agak kesulitan setelah jeda. (Kiper Gianluigi) Buffon melakukan penyelamatan gemilang, tapi kami tidak mampu meraih kemenangan setelah semua yang kami lakukan,” sambungnya.

Mantan pelatih AC Milan ini juga menilai timnya telah kehilangan intensitas permainan. Akibatnya, Sampdoria sukses melakukan serangan balik dan beberapa ancaman hingga mampu menyamakan kedudukan.

"Anda tidak bisa bermain selama 90 menit seperti yang kami lakukan di 55 menit pertama. Kami membuat banyak peluang, membuat Sampdoria tidak berkembang. Sampdoria sangat berbahaya pada serangan balik dan kami kebobolan pada situasi itu,” ujarnya.

Dengan raihan 1 poin ini, Juventus tetap menjadi capolista sementara Serie A dengan raihan 36 poin. Namun, posisi mereka diancam oleh AS Roma hanya memiliki selisih 1 poin saja usai mengalahkan Genoa dengan skor 1-0.

Baca Juga:

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

MU Sukses Mempermalukan Liverpool, Ini Kata Van Gaal

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Rodgers Nilai Kekalahan Liverpool karena Penampilan Apik De Gea

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya