Suarez Minta Liverpool Jangan Pecat Rodgers

Pemain Barcelona, Luis Suarez.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Luis Suarez memberikan pembelaan bagi mantan pelatihnya di Liverpool, Brendan Rodgers. Pemain asal Uruguay itu meminta manajemen The Reds untuk tidak memecat Rodgers dan memberikannya waktu untuk kembali mengangkat performa timnya.

Posisi Rodgers di kursi kepelatihan Liverpool memang tengah terancam, karena merosotnya penampilan karena Steven Gerrard dan kawan-kawan. Di mana saat ini, berada di posisi 9 klasemen sementara Premier League dengan raihan 21 poin dari 15 laga.

Belum lagi, Liverpool baru saja tersingkir dari Liga Champions di babak penyisihan grup. Padahal, klub sudah menyodorkan dana besar bagi Rodgers untuk aktif berbelanja pemain di musim panas lalu.

"Liverpool boleh saja kecewa karena gagal dari fase grup. Tapi yang terpenting mereka telah kembali ke level tertinggi sepakbola," kata Suarez seperti dilansir Metro.

"Alasan Liverpool berada di Liga Champions adalah karena Brendan Rodgers. Dia masih orang yang tepat untuk memimpin Liverpool ke Liga Champions lagi musim depan," sambung pemain Barcelona ini.

Suarez memang menjadi andalan Rodgers di musim lalu, si mesin gol ini sukses membawa Liverpool meraih posisi runner-up Premier League. Akan tetapi, Suarez akhirnya memilih pergi ke Barcelona dengan nilai transfer 75 juta poundsterling.

Baca Juga:

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Tandang ke Markas Getafe, Barca Hanya Raih 1 Poin

Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Rodgers: Saya Orang yang Tepat untuk Liverpool

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya