Kemenangan ke-20 Madrid Tak Bikin Ancelotti Girang

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVAbola - Real Madrid baru saja meraih kemenangan ke-20 secara beruntun di semua ajang, usai membantai Almeria 4-1 di kandangnya, Estadio de los Juegos MediterrĂ¡neos, Sabtu 13 Desember 2014, dalam jornada 15 La Liga. Hasil ini, semakin mengokohkan Madrid di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 39 poin.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Meski begitu, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengaku tak terlalu puas dengan kemenangan yang diraih oleh timnya. Ancelotti menilai, permainan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan saat bertemu Almeria tidaklah maksimal.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid, disebut Ancelotti, sangat mudah kehilangan bola di laga tadi. Tak hanya itu, beberapa kesalahan fatal juga sempat dilakukan para pemain Madrid di laga tersebut.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Salah satunya adalah ketika Marcelo melanggar Edgar Mendez di dalam kotak penalti pada menit 62. Beruntung, eksekusi penalti Verza mampu diamankan Iker Casillas.

"Almeria berjuang sangat keras dan menyulitkan kami. Pertandingan yang sangat sulit," kata Ancelotti seperti dilansir Football Espana.

"Mereka bekerja dengan sangat keras dan terus menekan kami. Kami sering gagal, saat melakukan passing dan terlalu mudah kehilangan bola. Dan, pada akhirnya kualitas kami yang sebenarnya muncul," sambungnya.

Bagi Don Carletto, kemenangan ke-20 Madrid secara beruntun ini tak memiliki makna apa pun. "Hanya dengan menjuarai Piala Dunia Antar Klub, semuanya jadi cukup, sama halnya dengan kompetisi lain. Tetapi, kemenangan ini memang cukup membuat atmosfer menjadi lebih baik dan waktunya tepat," tutur Ancelotti.


Baca juga:





(asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya