Bakal Dipulangkan Milan, Mourinho: Tak Ada Ruang untuk Torres

Penyerang AC Milan, Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, angkat suara perihal kabar yang menyatakan AC Milan akan memulangkan Fernando Torres. Menurutnya, mustahil untuk Torres kembali ke The Blues untuk saat ini.

Sejak pindah ke Milan dengan status pinjaman musim panas lalu, penampilan Torres memang jauh dari kata memuaskan. Tercatat, baru satu gol yang berhasil disumbangkan mantan pemain Liverpool itu untuk I Rossoneri.

Beberapa media di Italia melaporkan bila kondisi itu membuat Presiden Milan, Silvio Berlusconi, memilih untuk memulangkan Torres ke Stamford Bridge secepatnya. Terlebih, pemain yang dipinjam dengan durasi dua musim itu memiliki gaji cukup besar.

Namun, Mourinho membantah kabar Torres akan pulang lebih cepat dari kesepakatan awal. Pelatih asal Portugal itu juga menilai sudah tidak ada slot bagi pemain berusia 30 tahun itu dalam timnya di musim ini.

“Itu gambaran mustahil. Dia dipinjam untuk dua musim di AC Milan. Kami tidak memiliki ruang untuk pemain dalam daftar kami apakah di Liga Champions atau Premier League, “ kata Torres, dilansir Evening Standard.

“Tapi harus saya katakan tidak ada orang di Milan menghubungi kami memikirkan tentang kemungkinan itu. Mungkin tidak ada yang benar. Yang lebih mungkin adalah dia bahagia di Milan,” sambungnya.

Baca Juga:

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Hadapi Liverpool, Setan Merah Tanpa Di Maria

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Courtois Cedera, Cech Kawal Gawang The Blues Kontra Hull

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya