Dua Fans PSG Ditusuk di Sekitar Camp Nou

Fans Barcelona
Sumber :
  • dailymail
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Peristiwa nahas dialami dua fans Paris Saint Germain (PSG) saat mengunjungi Camp Nou untuk menyaksikan duel PSG melawan Barcelona di laga pamungkas Liga Champions, Rabu malam kemarin.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dilansir Marca, Kamis 11 Desember 2014, keduanya jadi korban penusukan oleh oknum yang belum diketahui identitasnya. Salah seorang korban masih dirawat di rumah sakit. Sementara satu korban lainnya sudah diperbolehkan pulang.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Insiden pertama terjadi sekitar pukul sebelas malam waktu setempat. Seorang pria fans PSG asal Prancis diserang di Calle de Felipe Paz oleh dua orang berpakaian gelap. Dan saat ini dia masih menjalani perawatan.


Beberapa saat setelah peristiwa pertama, seorang fans PSG lainnya menjadi korban penusukan di sekitar area Avenida Madrid oleh sekelompok oknum. Korban mengalami luka tusuk di dada. Setelah sempat menjalani perawatan, dia diperbolehkan pulang.


Kepolisian Barcelona saat ini sedang memeriksa rekaman kamera CCTV keamanan yang berada di lokasi kejadian untuk mengungkapkan identitas pelaku yang telah melakukan tindakan kriminal berat.


Laga antara Barcelona dan PSG sendiri berakhir dengan kemenangan tuan rumah 3-1. Kemenangan ini membuat Blaugrana menjadi juara grup. Sementara PSG harus puas berada di peringkat dua klasemen grup.


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya