Laga Pamungkas Grup Europa League, Inter Turunkan Pemain Muda

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Inter Milan akan menghadapi tuan rumah Qarabag di laga pamungkas penyisihan Grup F Europa League, Kamis 11 Desember 2014 (Jumat dini hari WIB). Laga di Tofiq Bahramov Republican Stadium ini sudah tak lagi menentukan, karena La Beneamata sudah pasti lolos sebagai juara grup.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Dalam lawatan ke Baku ini, Inter membawa banyak pemain muda dari tim Primavera. Nama-nama seperti Koffi Yao, Federico Dimarco, Andrea Palazzi, dan Enrico Baldini diberikan kesempatan. Sementara itu, pemain bintang seperti Samir Handanovic, Mateo Kovacic, Mauro Icardi, dan Andrea Ranocchia diistirahatkan.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


Meskipun demikian, pelatih Inter, Roberto Mancini menegaskan timnya tak akan tampil dengan setengah hati. Mantan pelatih Manchester City dan Galatasaray ini tetap membidik kemenangan.


"Besok kami akan menunjukkan performa terbaik dan mencoba untuk menang. Kami pasti tak akan bermain bertahan," ujar Mancini seperti dilansir
Football Italia
.


"Qarabag memiliki lini depan yang sangat tangguh dan kami tak datang ke sini untuk berlibur. Saya berharap pertandingan yang menarik. Mereka masih berpeluang lolos dan saya pikir mereka akan menghadapi kami dengan semangat berkobar," tegas pelatih 50 tahun ini.


Inter sudah dipastikan menjadi juara Grup F dengan 11 poin dari 5 pertandingan. Satu tempat sisa di grup ini diperebutkan Qarabag (5 poin), Saint-Etienne (5 poin), dan Dnipro Dnipropetrovsk (4 poin).


Berikut 19 pemain yang dibawa Inter ke markas Qarabag:


Kiper: 30 Juan Pablo Carrizo, 46 Tommaso Berni, 95 Davide Costa;


Bek: 6 Marco Andreolli, 14 Hugo Campagnaro, 15 Nemanja Vidic, 25 Ibrahima Mbaye, 33 Danilo D'Ambrosio, 54 Isaac Donkor, 94 Koffi Yao, 24 Giacomo Sciacca, 93 Federico Dimarco;


Gelandang: 20 Joel Obi, 44 Rene Krhin, 90 Yann M'Vila, 96 Andrea Palazzi;


Penyerang: 7 Pablo Osvaldo, 97 Federico Bonazzoli, 92 Enrico Baldini



Baca Juga





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya