Legenda Argentina Dukung Messi, Brasil Pilih Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS / Phil Noble

VIVAbola - Perebutan gelar Ballon d'Or 2014 diyakini beberapa pihak sebagai pertempuran antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Kedua pemain ini disebut sebagai pemain terbaik dunia saat ini.

Suara pun terbelah saat diminta memilih siapa pemain yang terbaik. Banyak yang memilih Messi sebagai yang terhebat, tapi tak sedikit yang menyebut Ronaldo yang paling luar biasa.

Legenda Argentina, Javier Zanetti, dan legenda Brasil, Ronaldo, pun memiliki pandangan yang berbeda. Zanetti tentu lebih memilih Messi sebagai pemenang dalam perebutan gelar Ballon d'Or 2014.

"Saya berharap Messi yang akan memenangkan itu. Dia pemain hebat yang sejati. Dia tak pernah berhenti mengejutkan semua orang. Dalam pandangan saya, dia yang terbaik di dunia," ujar Zanetti kepada FIFA.com.

Lain lagi dengan Ronaldo. Menurut mantan pemain Inter Milan itu, CR7 memiliki hal yang tak dipunyai kandidat lain.

"Cristiano striker terbaik di dunia. Dia melakukan apa yang ingin orang lihat, mencetak gol. Saya pikir sangat jelas bahwa tahun ini Cristiano akan memenangkan (Ballon d'Or) lagi," tutur Ronaldo.

Sebenarnya masih ada satu nama yang juga masuk dalam persaingan. Dia adalah kiper Bayern Munich, Manuel Neuer. Namun, banyak yang melihat peluangnya sangat tipis untuk mengalahkan Messi dan Ronaldo.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Barcelona Hajar PSG di Camp Nou

Bungkam Roma, ManCity Rebut Tiket 16 Besar


Legenda MU Jadi Duta Besar Maskapai Penerbangan

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016