Ibrahimovic Jadi Momok Menakutkan bagi Barcelona

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVAbola – Barcelona akan menjamu Paris Saint-Germain di matchday terakhir Grup F Liga Champions, Kamis 11 Desember 2014 dini hari WIB. Zlatan Ibrahimovic menjadi pemain yang paling diwaspadai oleh kubu El Barca.

Pada pertemuan pertama, PSG sukses mengemas kemenangan 3-2 atas Barca di Parc des Princes. Saat itu, Ibra yang merupakan mantan pemain Barcelona tak bisa dimainkan karena cedera.

Kini, Ibra yang sudah menyumbangkan 11 gol untuk PSG di berbagai kompetisi musim ini telah kembali fit dan siap diturunkan. Pelatih Barca, Luis Enrique, sangat mewaspadai hadirnya pemain asal Swedia tersebut.

“Saya tidak tahu apakah PSG berada dalam kondisi terbaik, tapi mereka tim yang bagus. Ibrahimovic sudah pulih. Saya harap, pertahanan mereka tidak seketat seperti saat di Parc des Princes,” ujar Enrique, dilansir Marca.

Hal senada disampaikan striker Barcelona, Luis Suarez. Menurut mantan pemain Liverpool ini, kehebatan Ibra sudah tidak diragukan lagi dan laga besar akan menambah motivasi pemain berusia 33 tahun itu untuk menampilkan performa terbaiknya.

"Semua orang tahu pemain seperti apa Ibra. Dia sudah menunjukkan kehebatannya di sepanjang kariernya, bahkan belakangan ini juga terus melakukannya dan Anda tahu dia merupakan striker yang begitu hebat," kata Suarez.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

"Dia sangat menyukai pertandingan besar. Semakin besar tekanan yang dirasakan olehnya, maka dia akan makin termotivasi. Dia merupakan tipe pemain yang seperti itu dan saya harap itu tidak akan terjadi pekan ini," tambahnya.

Barca dan PSG sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar, laga ini akan menjadi penentu jawara grup F. PSG yang unggul 1 poin dari Barca, hanya butuh hasil imbang untuk menggenggam status juara grup, sedangkan El Barca wajib meraih kemenangan bila ingin finis di puncak klasemen. (art)

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Baca Juga:

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

AS Roma Vs ManCity: Saling Bunuh Demi Tiket 16 Besar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya