Singkirkan Liverpool, Basel Juga Sakiti dengan Lelucon

Lelucon yang menyerang Liverpool
Sumber :
  • Daily mail
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Basel rupanya belum puas menyakiti Liverpool. Usai menyingkirkan Liverpool di fase grup Champions League, klub raksasa Swiss ini membuat lelucon yang pantas membuat para suporter The Reds meradang.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Pada laga pamungkas fase grup, dini hari tadi, Liverpool harus rela gagal melaju ke fase knock out setelah bermain imbang 1-1 melawan Basel. Fabian Frei membuat Basel unggul sebelum akhirnya disamakan Steven Gerrard.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea


Hasilnya, Basel yang berhak melaju mendampingi Real Madrid. Tak puas menyakiti The Reds di atas lapangan hijau, Basel kembali "mengalahkan" Liverpool lewat sebuah lelucon dengan karikatur unik.


Dilansir Daily Mail, setelah laga, Basel telah mengunggah sebuah gambar di Instagram resmi mereka. Dalam karikatur itu, seorang pemain Liverpool dipapah keluar lapangan oleh pemain Chelsea dan Tottenham Hotspur sembari berkata, "You'll never walk alone" sesuai dengan slogan The Reds.


Menariknya, Basel tentu tak hanya menyindir Liverpool. Mereka memilih pemain Chelsea dan Tottenham juga dengan alasan untuk menyindir. Dua klub Premier League ini juga berhasil dikalahkan Basel.


Musim lalu, Chelsea dikalahkan Basel 2-1 di Stamford Bridge dan 1-0 di St Jakob Park. Musim sebelumnya, Basel juga mengalahkan Tottenham di Europa League di babak perempatfinal lewat drama adu penalti setelah agregat 4-4.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya