Ikut Latihan, Samsul Arif Tepis Rumor Tinggalkan Arema

Samsul Arif mendapat perawatan dari tim dokter Arema
Sumber :

VIVAbola – Setelah dijadikan rebutan sejumlah klub sepak bola, Samsul Arif Munip akhirnya menunjukkan jika masih tetap berada di Arema Cronus. Pada latihan Senin 8 Desember 2014, Samsul nampak ikut hadir di tepi arena Futsal di Kota Malang.

“Kaki saya kesandung kemarin,” kata Samsul. Samsul yang hadir di tepi lapangan futsal tampak mengenakan jersey latihan Arema berwarna biru dengan nomor punggung 29.

Dokter tim Arema Cronus, Indrawan Dwantoro memeriksa kaki Samsul Arif yang terluka di bagian jempol kakinya. Sesaat kemudian dia sibuk membersihkan luka dan mencatatkan resep obat untuk Samsul.

Meskipun belum bisa berlatih tetapi kehadiran Samsul bisa menepis rumor tentang kabar berlabuhnya Samsul ke klub lain, di antaranya Barito Putra dan Persib Bandung. Soal rumor itu, Samsul menjawab singkat, "Saya tidak tahu."

Sepanjang sore itu Samsul Arif tak ikut latihan endurance yang dipimpin pelatih Arema Cronus, Suharno. Latihan dihadiri sekitar 17 pemain dan empat kiper dengan empat di antaranya adalah pemain baru, yaitu Hasyim Kipuw, Ahmad Noviandani, Oky Derry dan Suroso.

Pemain yang sempat memperkuat timnas seperti Cristian Gonzales, Victor Igbonefo dan Kurnia Meiga belum tampak ikut latihan. Sebelumnya mereka telah dipanggil Arema untuk mengikuti latihan mulai Senin 8 Desember.

"Izinnya berbeda-beda, hanya Samsul saja yang bisa datang hari ini,” kata Suharno.

Suharno meminta asisten pelatih Kuncoro untuk terus menghubungi pemain Timnas agar segera bergabung bersama anggota Arema lain untuk ikut berlatih. Menurutnya kedatangan seluruh pemain penting menjelang pertandingan persahabatan melawan klub sepakbola asal Malaysia, UiTM FC.

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Baca Juga

Ini Rencana Huistra Setelah Ditunjuk sebagai Dirtek

Cedera, James Rodriguez Harus Absen Panjang?

Mourinho Tegaskan Peran Penting Cech di Chelsea

Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara
Laga Arema FC vs PS TNI

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Arema tak pernah menang di dua laga terakhir.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016