Cedera, James Rodriguez Harus Absen Panjang?

Pemain Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Kabar buruk datang untuk Real Madrid. Los Blancos harus kehilangan gelandang andalan, James Rodriguez, karena mengalami cedera.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

James mengalami masalah saat Madrid menekuk Celta Vigo 3-0 dalam lanjutan La Liga, hari Sabtu lalu. Pemain internasional Kolombia ini digantikan Alvaro Arbeloa menit 53. Tes hari Senin, 8 Desember 2014, akhirnya mengungkap cedera James.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Berdasarkan tes terhadap James Rodriguez oleh pelayanan medis Real Madrid Sanitas, dia didiagnosis mengalami cedera kelas satu di bagian otot betis dalam kaki kanannya. Kemajuannya akan dipantau," demikian bunyi pernyataan resmi Madrid seperti dilansir
Soccerway
.


Cedera kelas satu merupakan salah satu tipe cedera yang paling serius. Meskipun demikian, Madrid belum memastikan waktu pemulihan James.


Dalam konferensi pers jelang menghadapi Ludogorets di Liga Champions, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti berharap James bisa turun di Piala Dunia Antaklub. Los Blancos akan menghadapi pemenang duel Cruz Azul dan Western Sydney Wanderers pada 16 Desember 2014. Jika menang, Madrid akan tampil di final, 4 hari kemudian.


"James melakukan tes pagi ini. Itu menunjukkan ini cedera yang sangat ringan," ujar Ancelotti.


"Kami tak punya banyak waktu untuk berpikir mengenai Piala Dunia Antarklub. Dia punya kesempatan kecil untuk tampil tanggal 20 Desember (jika Madrid lolos ke final)," tegas pria asal Italia ini. (art)


Baca Juga

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya