Mantan Pelatih Timnas Indonesia Besut Klub Malaysia

Pelatih Timnas Indonesia, Jacksen F Tiago
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
VIVAbola - Terjawab sudah pelabuhan baru mantan pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Ferreira Tiago. Pria asal Brasil itu resmi menangani klub Malaysia, Penang FA.
Patroli Laut Tiga Negara Diharapkan Dimulai Agustus Nanti

Kepastian ini didapat setelah melihat rilis skuad Penang FA untuk musim 2015 di akun Twitter, @FCPenang. Selain itu, ada beberapa foto yang menunjukkan Jacksen tiba di Penang, 17 November lalu.
Serunya Petualangan Film Animasi BoBoiBoy

Ketika VIVAbola mengonfirmasi hal itu, Jacksen membenarkan. "Penang FA. Berapa lama, hanya Tuhan yang tahu," kata Jacksen ketika ditanya VIVAbola lewat pesan singkat, Senin 8 Desember 2014.
Tekuk Bali United, Sriwijaya Peringkat 3 Piala Bhayangkara

Tak diketahui berapa lama Jacksen dikontrak klub berjuluk Harimau Kumbang tersebut. Namun, yang pasti pasti, Jacksen baru aktif menjadi pelatih klub Malaysia itu pada 1 Desember lalu.

Mantan pelatih timnas Indonesia ini akan bekerja sama dengan asistennya di Persipura, Amilton Da Silva Oliveira. Dia juga akan dibantu asisten pelatih asal Malaysia, Manzoor Azwira Abdul Wahid.

Selain itu, Jacksen juga akan membesut sejumlah pemain asing yang sebelumnya pernah bermain di Indonesia, yaitu Hilton Moreira, Alberto Goncalves dan Reinaldo Lobo. Dua nama terakhir adalah pemain yang musim lalu membela Arema Cronus dan Mitra Kukar.

Namun, Jacksen memastikan tak ada pemain Indonesia yang diboyongnya ke Penang FA. "Tidak ada," jawabnya singkat. (one)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya