Madrid Hukum Suporternya yang Hina Barcelona di Bernabeu

Suporter Real Madrid mendukung Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola - Real Madrid siap menghukum 17 suporternya. Tindakan tersebut dilakukan pihak El Real setelah para suporter tersebut kedapatan menyanyikan lagu hinaan untuk Barcelona, di laga lanjutan La Liga kontra Celta Vigo, Minggu 7 Desember 2014.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Bahkan dilaporkan AS, sepanjang laga, para suporter tersebut tak hanya menyanyikan lagu-lagu bernada hinaan untuk Barcelona. Tapi, nyanyian tersebut juga ditujukan untuk megabintang Barca, Lionel Messi dan daerah otonom mereka, Catalunya.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Selain itu, Madrid telah mengirim surat kepada 1.500 suporter yang duduk di tribun Fondo Sur, dan meminta mereka untuk tak ikut menyanyikan lagu hinaan untuk Barca. Jika itu kembali terjadi, pihak El Real mengancam bakal mengeluarkan hukuman sama.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Adapun langkah-langkah yang dilakukan Madrid adalah untuk menghindari terjadinya bentrok dengan para suporter Blaugrana. Seperti diketahui, beberapa hari lalu, seorang suporter Deportivo La Coruna tewas pascabentrokan dengan fans Atletico Madrid.

Selama ini, persaingan antara Madrid dan Barcelona memang kerap memanas. Maklum, mereka merupakan dua tim peraih titel terbanyak La Liga sejauh ini. El Real kini menyandang status tim dengan titel terbanyak (32) dan Barcelona ada di urutan 2 (22).

Pada La Liga musim ini, persaingan kedua tim juga sengit. Los Merengues kini masih ada di puncak klasemen La Liga dengan torehan 36 poin, sedangkan Blaugrana menguntit di peringkat 2, dengan torehan 34 poin. (art)

Baca Juga:

Kekasih Seksinya Ulang Tahun, Goetze Dapat Ciuman Mesra 

Kim Lim, Gadis Cantik Anak Petinggi Valencia 

Messi Hattrick, Barcelona Gilas Espanyol 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya