Kena Tekel Pemain, Asisten Wasit Ini Terguling-guling

Pertandingan antara Wigan Atheltic dan Norwich City
Sumber :
  • Wiganlatics
VIVAbola - Saat pertandingan memanas, tekel-tekel kasar menjadi hal biasa dan kerap dilakukan oleh pemain kedua tim. Tak jarang, permainan keras tersebut mengakibatkan para pemain terkapar. Tapi, bagaimana jika yang jadi korban adalah asisten wasit?
Ditahan Norwich, ManCity Gagal Kudeta Arsenal

Hal itu terjadi pada laga lanjutan Divisi Championship, Inggris, antara tuan rumah Wigan Athletic dan Norwich City. Asisten wasit Michael D'Aguilar terjatuh setelah menjadi korban panas dan kerasnya laga di The DW Stadium itu. Demikian dilansir Dailymail.
LIVE MATCH: 45 Menit, Norwich Vs ManCity Tanpa Gol

Berawal dari tusukan Norwich di sisi kanan, bek Wigan, Maynor Figueroa kemudian melakukan tekel terhadap Josh Murphy. Sial bagi D'Aguilar, karena saat itu ada di antara mereka berdua, sehingga dia terkena benturan dan jatuh terguling-guling.
LIVE MATCH: Susunan Pemain Norwich Vs ManCity

D'Aguilar seketika bangun dan berjalan guna mengambil bendera wasit yang sebelumnya terlempar. Sambil tersenyum malu, dia kembali tegap dan mengangkat bendera. Namun, pria berkepala plontos itu juga sempat jongkok menahan sakit.

Wajar jika pertandingan tersebut berjalan panas. Sebab, tim tuan rumah sudah ketinggalan dari Norwich sejak laga baru berjalan lima menit, lewat gol Jonathan Howson. Dan, skor 1-0 untuk The Cannaries pun bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil tersebut, Norwich kini menempati peringkat 8 klasemen sementara Divisi Championship dengan koleksi 30 poin. Sementara itu, Wigan harus menerima kenyataan terdampar di posisi 23, atau kedua terbawah lantaran baru mengumpulkan 17 poin. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya