Lilipaly 99 Persen Gabung, Perburuan Persija Belum Selesai

Stefano Lilipaly
Sumber :
  • FC Utrecht Photo
VIVAbola
Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016
– Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengklaim, peluang bergabungnya Stefano Lilipaly sudah mencapai 99 persen. Namun, Persija masih menunggu kontrak Lilipaly habis bersama Consadole Sapporo pada 20 Desember 2014.

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

Sebelumnya, Persija telah mendatangkan sejumlah pemain seperti, Muhammad Ilham, Rendy Irawan Saputra, Syaiful Indra Cahya, Vava Mario Yagalo, Bambang Pamungkas, dan Greg Nwokolo. Pemain lain seperti Alfin Tuasalamony dan Abdul Rahman Lestaluhu juga diklaim segera bergabung dengan Persija.  
Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC


“Stefano Lilipaly, kalau belum tanda tangan kontrak ya belum ya, tapi kalau itu sudah 99 persen. Tapi dia kan statusnya masih kontrak sama Consadole Sapporo sampai 20 Desember 2014. Lilipaly, kita murah kok (kontraknya). Pokoknya target juara ya pemainnya harus bagus,” terang Ferry. 


Namun, perburuan pemain yang dilakukan klub berjuluk Macan Kemayoran ini ternyata belum berakhir. Menurut Ferry, salah satu pemain lokal lain masih menjadi incaran Persija, namun namanya dirahasiakan karena rebutan dengan klub lain.  


“Kalau yang mau tanda tangan masih banyak, kalau yang diburu tinggal satu, pemain lokal. Tapi, namanya nanti dulu, karena berebutan sama klub lain. Alfin (Tuasalamony) dan yang lain sudah oke, bahkan kita sudah kirim tanda jadi lah,” paparnya.


Selain itu, dua pemain asing yang bakal dikontrak Persija, Martin Vunk dan Yevgeni Gennadyevich Kabayev dijadwalkan tiba di Jakarta pada Sabtu malam WIB 6 Desember 2014. Martin Vunk merupakan pemain Timnas Estonia, sedangkan Kabayev adalah pemain asal Rusia yang bermain di Liga Estonia.  


“Dua pemain asing yang
bule
datang besok malam, setelah itu mereka istirahat, mungkin Selasa (9 Desember 2014) depan barangkali tanda tangan kontrak. Untuk bek yang dari Kamerun, Timothee Atouba masalah visanya sedang diurus,” jelas dia.


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya