Pamer Kemampuan Bahasa Spanyol, Moyes Malah Di-bully

David Moyes saat tiba di markas Real Sociedad
Sumber :
  • Sportal

VIVAbola - Pelatih Real Sociedad, David Moyes memamerkan kemampuan berbahasa Spanyolnya dalam satu sesi jumpa pers. Namun, pria yang kerap mendapat ejekan usai gagal di Manchester United tersebut malah diolok-olok di dunia maya.

Saat itu, Moyes ditanya apakah dia mengenal para pemain di Tim B Socieadad atau tidak. Moyes sebenarnya menjawab pertanyaan tersebut dengan Bahasa Inggris, yang paling banyak di mengerti di dunia. Namun, dia juga menyelipkan Bahasa Spanyol.

Tak Terkalahkan, Barcelona Masih Jauh dari Rekor Sociedad

Kata-kata yang diucapkan mantan arsitek Everton tersebut adalah "satu", "dua", "tiga", dan "empat". Tentu, hal itu sangat dimaklumi, karena Moyes, yang kini berusia 51 tahun, baru beberapa pekan menjabat sebagai pelatih Erreala.

"Saya tahu tim B. Saya tahu beberapa pemain. Mereka sudah berlatih dengan saya 'uno', 'dos', 'tres', 'cuatro' kali, tapi saya belum menyaksikan mereka bermain," ucap pelatih yang gagal total bersama MU tersebut, dalam jumpa pers.

Real Madrid Pastikan Posisi Benitez Aman

David Moyes diolok-olok di dunia maya

Dilansir 101 Great Goals, cuplikan kata-kata Moyes kemudian diselipkan ke beberapa video klip yang terdapat kata-kata "uno", "dos", "tres", "cuatro". Di antaranya adalah Pitbull - I Know You Want Me, Jason Derulo - Talk Dirty, dan U2 - Vertigo.

Tiga laga memimpin pertandingan Sociedad, Moyes meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang. Txuriurdin pun kini masih terdampar di posisi 14 klasemen sementara La Liga, dengan raihan 13 poin, tertinggal 20 angka dari Real Madrid di puncak.

Gagal di La Liga, Eks Manajer MU Ingin Tantangan Baru

Baca juga:

Kalahkan Chelsea, Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan "Terry Baru"

Begini Cara Fans Puja De Gea di Dunia Maya

Istri Crouch Pamer Foto Basah-basahan Saat Cuci Mobil

Striker Barcelona, Lionel Messi (kiri)

Kembali Gagal Bikin Gol, Messi Catat Rekor Buruk

Messi gagal membobol gawang Real Sociedad, dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2016