Kalahkan Chelsea, Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan "Terry Baru"

Bek Ipswich Town, Tyrone Mings
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Arsenal tampaknya akan memenangkan perburuan dengan Chelsea untuk mendapatkan bek masa depan Inggris, Tyrone Mings. Dana sebesar £8 juta atau setara Rp154,1 miliar siap digelontorkan The Gunners untuk memboyong Mings dari Ipswich Town.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Mings yang dijuluki "John Terry baru" merupakan bakat menjanjikan di Inggris saat ini. Chelsea dan Arsenal terus memantau pemain 21 tahun ini dalam beberapa bulan terakhir.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal


The Blues sempat menjadi favorit untuk menjadi klub baru Mings. Namun, Daily Telegraph melaporkan, Mings semakin dekat ke Arsenal setelah tawaran £8 juta akan diajukan kubu The Gunners.


Mings merupakan pemain yang berposisi sebagai bek kiri. Namun, dia juga bisa menjadi bek tengah dan bisa bermain bersama Calum Chambers.


Mings mengawali karier profesionalnya bersama Yate Town pada 2011, lalu berlabuh ke Chippenham Town, setahun kemudian. Mings mengawali debut bersama Ipswich pada 4 Mei 2013.


Ipswich hanya perlu merogoh kocek £10 ribu untuk memboyong Mings. Bersama klub berjuluk The Tractor Boys ini, dia telah tampil 31 kali. (one)


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya