Menang Beruntun, Pemain MU Pede Bisa Juara

Bek Manchester United, Chris Smalling
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVAbola - Chris Smalling percaya Manchester United berpeluang besar juara Premier League musim ini. Keyakinan mencuat setelah Setan Merah sukses meraih kemenangan beruntun di empat laga terakhir.

Kemenangan 2-1 dari Stoke City Selasa lalu merupakan kemenangan keempat beruntun yang diraih MU. Sempat terseok di awal musim, MU kini bercokol di posisi empat dan hanya tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen Chelsea.

"Kami tidak menjalani awal yang bagus musim ini, tapi kami tetap berusaha menjaga peluang kami. Kami tahu kini kami punya peluang (juara), dan itu tergantung upaya kami," kata Smalling dilansir Soccerway.

"Saya pikir kami kini bermain lebih baik. Kami menampilkan dua laga di mana kami memainkan sepakbola bagus. Jika kami bisa menjaga performa ini, saya pikir kami akan jadi lebih baik lagi."

Empat kemenangan beruntun juga tidak membuat MU berpuas diri. Mengingat sepanjang pekan depan, skuad besutan Louis van Gaal akan melawan dua tim kuat. Southampton dan Liverpool.

"Kami sukses mengamankan target enam poin (melawan Hull City dan Stoke City) setelah menang dari Arsenal. Kini kami harus kembali bekerja keras karena ada dua laga besar yang sudah menanti pekan depan," katanya.

Baca juga:

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Gol "Roket" Aguero Buat Pemain Sunderland Jantungan

Persib Tuding Ferdinand Bentuk Opini Publik yang Salah

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Panggilan Seleksi Timnas U-23 Jadi Berkah Kiper Muda Arema

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016