Gol "Roket" Aguero Buat Pemain Sunderland Jantungan

Sergio Aguero mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS

VIVAbola - Ada kejadian menarik saat Manchester City berhasil menggulung Sunderland 4-1 dalam lanjutan Premier League, dini hari tadi. Gol roket Sergio Aguero sukses membuat pemain cadangan Sunderland jantungan.

Tandang ke markas Sunderland, ManCity sempat tertinggal 0-1 lewat gol Connor Wickham di menit 19. Namun, gol ini justru memicu kemarahan Aguero yang langsung membalas lewat gol roketnya di menit 21.

Ya, gol penyama kedudukan dari Aguero ini memang sukses membuat seisi stadion terkejut. Usai melewati hadangan Sebastian Coates di dalam kotak penalti, bomber timnas Argentina ini melepaskan tendangan keras dari jarak dekat untuk menaklukkan kiper Costel Pantilimon.

Menariknya, saat salah satu kamera tengah menyorot reaksi manajer The Citizens, Manuel Pellegrini, tampak juga reaksi dari beberapa pemain Sunderland di bangku cadangan.

Dan seperti yang dilansir Daily Mail, pemain cadangan Sunderland, Jozy Altidore, paling terkejut dengan gol roket milik Aguero tersebut. Tanpa sadar, ia terkaget dan dengan spontan berteriak, "Ya Tuhan ku".

Aguero akhirnya menambah koleksi golnya di pertandingan itu lewat gol penutupnya di menit 71. Sedangkan dua gol ManCity lainnya dicetak Stefan Jovetic dan bek sayap Pablo Zabaleta. (one)

Baca juga:

Hasil Lengkap Sepakbola Eropa Tadi Malam

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Momentum MU untuk Tancap Gas di Periode Krusial

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

"Nyanyian" Mourinho Usai Chelsea Bekap Tottenham

Rekrutan Anyar MU Pernah Ditawar Murah ManCity

Bukan Rooney Atau RVP, Siapa Pemain Terbaik MU?

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016