"Nyanyian" Mourinho Usai Chelsea Bekap Tottenham

Manajer Chelsea Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Luke MacGregor

VIVAbola - Chelsea berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan setelah menekuk Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League, dini hari tadi. Tanpa ampun, Spurs ditekuk dengan skor telak 3-0.

Dengan kemenangan ini, Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan torehan 36 poin dari 14 laga. The Blues kini unggul 6 poin atas Manchester City yang menjadi runner up sementara.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kemenangan di Stamford Bridge ini disambut suka cita oleh Jose Mourinho. Bos Chelsea ini langsung "bernyanyi" menyambut kemenangan di derby London ini. 3 gol Chelsea dicetak Eden Hazard, Didier Drogba, dan Loic Remy

"Kami bermain melawan tim yang bagus dan mereka menunjukkan hal itu di laga ini. Mereka memulai laga lebih baik dibandingkan kami dan harusnya dapat mencetak gol lebih dulu," kata Mourinho, dilansir Soccerway.

"Tapi, setelah kami mampu mencetak gol, penampilan kami jadi lebih stabil dan percaya diri. Setelah itu, kami menguasai jalannya pertandingan. Saya senang dengan poin penuh, penampilan dan semangat para pemain. Hasil ini terlalu berat untuk Tottenham," lanjut Mou.

Dalam kesempatan itu, Mourinho juga menyoroti padatnya jadwal pertandingan pada Desember ini termasuk boxing day. Karena itu, rotasi pemain menjadi pilihan Mou guna menghindari kelelahan para pemainnya.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

"Desember adalah bulan yang sulit dan hampir mustahil bagi semua pemain bermain di setiap pertandingan di bulan ini. Pasti saya akan mengganti beberapa pemain," kata Mou. (one)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016