Begini Cara Fans Puja De Gea di Dunia Maya

Kiper Manchester United, David de Gea
Sumber :
  • Globoesporte

VIVAbola - Kiper Manchester United, David de Gea, tengah dalam sorotan, menyusul aksi-aksi gemilangnya mementahkan peluang pemain lawan. Pemain internasional Spanyol itu pun lalu ramai diperbincangkan di dunia maya.

De Gea menjadi aktor penting di balik kemenangan 2-1 Setan Merah atas Stoke City, Rabu 3 Desember 2014. Beberapa penyelamatan brilian eks kiper Atletico Madrid itu membuat para pemain Stoke frustrasi, sehingga hanya mampu mencetak satu gol.

Rekor Buruk Mourinho di MU

David de Gea s impressive performance earned his a reaction on Twitter, including this Matrix mock-up
Sejumlah fans Setan Merah lalu menunjukkan kreativitasnya dengan membuat gambar-gambar lucu, terkait ketangguhan de Gea. Di antaranya, potongan gambar dari film The Matrix, dengan wajah de Gea yang ditempelkan. Dia seakan tengah menahan bola-bola.

De Gea s performance sparked a reaction on Twitter after a string of fine saves against Stoke
Ada pula yang mengunggah gambar tokoh di film Lord of The Rings, Gandalf. Namun, wajahnya diganti foto de Gea. Tertera juga kata-kata yang pernah diucapkan Gandalf  "Kamu tak akan bisa lewat!", merujuk pada ketangguhan de Gea di bawah mistar gawang.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

De Gea mocked up as Superman after United s win to remain in fourth in the Premier League
Selain itu, ada yang mengunggah gambar De Gea tengah merayakan kemenangan, namun kostumnya diganti menjadi pakaian Superman. Lengkap dengan tanda 'S' dan sayap yang tersambung di belakang lehernya. Demikian dilansir Dailymail.

Bahkan, mantan pemain MU, Phil Neville, pun ikut memuji ketangguhan de Gea. Dia mengunggah foto lucu di Instagram, usai pertandingan kontra Stoke. Mantan kapten Everton itu menempelkan foto de Gea, tepat di wajah Jesus.

Penampilan gemilang De Gea dalam beberapa laga krusial di Premier League musim ini berpengaruh pada posisi MU di klasemen. Sempat terseok-seok di awal musim, tim asuhan Louis van Gaal itu kini bangkit dan menempati posisi 4 klasemen. (one)

Baca juga:

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Panggilan Seleksi Timnas U-23 Jadi Berkah Kiper Muda Arema

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya