Istri Crouch Pamer Foto Basah-basahan Saat Cuci Mobil

Istri Peter Crouch, Abbey Clancy
Sumber :
  • imagozone.com
VIVAbola -
Liverpool Hajar Stoke, Klopp Puji Penampilan Brilian Allen
Istri seksi penyerang Stoke City, Peter Crouch; Abbey Clancy, tak berhenti memamerkan keindahan tubuhnya. Terbaru, perempuan yang berprofesi sebagai model pakaian dalam tersebut mengunggah foto sedang basah-basahan lewat media sosial.

Gol Diouf Buyarkan Kemenangan Chelsea atas Stoke

Foto itu diambil ketika Abbey melakoni sesi foto untuk kalender 2015 di The Love Magazine. Sambil membelakangi kamera dan menggunakan
45 Menit, Chelsea Ungguli Stoke Berkat Gol Penyerang Belia
hotpant , perempuan kelahiran Liverpool itu mengelap kap mesin sedan klasik yang sudah dipenuhi busa.


Tak lupa, dia juga menuliskan pesan di atas foto yang diunggahnya tersebut. "Saya sedang mencuci mobil (untuk) @thelovemagazine, hari ketiga," tulis Abbey, lewat akun Instagramnya, @abbeyclancyofficial.


Sejumlah
follower
Abbey pun kemudian memberi komentar. Kebanyakan dari mereka membahas keindahan tubuh perempuan berusia 28 tahun tersebut, yang semakin seksi dengan pakaian putih tipis dan
hotpant
.


Selama ini, Abbey memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang kerap memamerkan foto-foto seksi pada akun Instagramnya. Bukan hanya itu, dia juga gemar menunjukkan kemesraan dengan sang suami, yang juga eks pemain Liverpool dan Tottenham Hotspur.


Abbey dan Crouch telah meresmikan pernikahan pada 2011, setelah 5 tahun berpacaran. Dari pernikahan tersebut, mereka memiliki seorang putri bernama Sophia yang saat ini telah berusia 3 tahun. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya