Hukuman Kartu Kuning Messi Akhirnya Dicabut

Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Banding Barcelona terhadap kartu kuning Lionel Messi akhirnya dikabulkan. Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) membatalkan kartu kuning yang diterima Messi saat menghadapi Valencia, akhir pekan lalu.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Messi terkena lemparan botol dari oknum Valencia usai merayakan gol telah Sergio Busquets. Wasit Fernandez Borbalan justru mengganjar pemain internasional Argentina itu dengan kartu kuning.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Menunda kembali ke lapangan setelah gol dicetak, untuk mengulur-ulur waktu," demikian bunyi laporan resmi pertandingan.


Staf medis dari kubu Barcelona langsung melakukan pemeriksaan kepada Messi Namun, sialnya kapten El Barca itu malah harus mendapat kartu kuning dari wasit Fernández.  Ini yang membuat kubu Barca langsung mengajukan banding.


Menurut laporan
Soccerway
, hukuman Messi akhirnya dicabut. Meskipun kartu kuning ini tidak membuat Messi absen dalam laga selanjutnya, RFEF tetap membatalkan hukuman ini.


Sementara itu, kubu Valencia sendiri sudah menyampaikan permintaan maaf atas kejadian memalukan tersebut. Mereka berjanji akan mencari pelaku, dan bila terbukti bersalah akan diberikan hukuman larangan ke stadion selamanya.


Baca Juga:






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya