PBR Kecewa Bepe Pulang ke Persija

The Jak Mania Gelar Jumpa Pers
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola – Manajemen Pelita Bandung Raya (PBR) akhirnya harus gigit jari setelah Bambang Pamungkas resmi bergabung kembali ke Persija Jakarta. Meski legowo, tapi kubu The Boys Are Back tetap merasakan kekecewaan terhadap Bepe.
           
Bukan karena sikap Bepe yang memilih pulang ke markas Macan Kemayoran tetapi karena terlalu besarnya harapan manajemen agar Bepe bersedia bertahan ternyata tak sejalan dengan kenyataan.
           
“Segala upaya sudah kami lakukan agar Bepe mau bertahan, termasuk menyodorkan nilai kontrak tinggi. Tapi memang kenangan dan romantisme Bepe dengan Persija sangat sulit dilupakan,” ungkap Manajer PBR Rawindra Ditya.
           
Windra menyatakan Bepe sebenarnya sudah memberikan pengaruh yang cukup besar terhadap PBR sepanjang musim 2014 lalu. Tanpa mengesampingkan peran dari pihak lain di dalam tim, namun menurutnya kemampuan Bepe memotivasi rekan-rekannya cukup luar biasa.
           
“Sangat kami sayangkan karena kebersamaan Bepe dengan PBR hanya berlangsung satu musim. Tapi kami bangga sebagai klub yang tergolong masih baru pernah memiliki dan diperkuat seorang pemain legenda,” ungkap sosok yang disapa Windra itu.
           
Setelah resmi kehilangan Bepe, Windra menyatakan pihak manajemen akan langsung mencari penyerang anyar yang dinilai pantas menggantikan peran Bepe, baik asing maupun lokal.

Sejauh ini, bisa dikatakan baru Ilija Spasojevic yang menghuni lini depan PBR. Sebab nasib Gaston Castano hingga kini belum dipastikan diperpanjang atau tidak. Selain Gaston, bek asing asal Serbia Boban Nikolic juga nasibnya masih menggantung.

“Setelah Spaso, kita akan segera cari pemain tambahan untuk lini depan. Karena sejauh ini, kontrak Gaston dan juga Boban masih kita pertimbangkan. Jadi baru dua pemain asing yang sudah resmi kami kontrak, Spaso dan Dennis Romanovs,” kata Windra

Baca juga:

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

Gol "Roket" Aguero Buat Pemain Sunderland Jantungan

Persib Tuding Ferdinand Bentuk Opini Publik yang Salah

Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC

Panggilan Seleksi Timnas U-23 Jadi Berkah Kiper Muda Arema

Pemain Persija Jakarta

Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Laga-laga seru akan tersaji di pekan ke-14.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016