Bek Anyar Persija Pernah Bikin Rooney Mati Kutu

Bek anyar Persija, Martin Vunk (belakang)
Sumber :
  • Standard.co.uk
VIVAbola - Persija Jakarta mengklaim sudah resmi menggaet dua pemain Timnas Estonia, Yevgeni Gennadyevich Kabayev dan Martin Vunk. Dua pemain itu telah lama dipantau oleh Persija.
Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Menurut Presiden Persija, Ferry Paulus, dua pemain anyar itu berposisi sebagai pemain depan dan belakang. Bahkan, Kabayev berstatus sebagai top skorer Liga Estonia di musim 2014 bersama Meistriliiga.
Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

Sementara Vunk adalah bek yang kualitasnya tak diragukan. Pemain sekelas Wayne Rooney pernah dia buat mati kutu.
Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC

"Penyerang sudah kami dapatkan, namanya Yevgeni Kabayev. Dia itu merupakan Best Players Estonia 2014 dan peraih Golden Boots 2014," ujar Ferry kepada wartawan, Selasa 2 Desember 2014.

"Martin Vunk juga sudah pasti bergabung. Datangnya bareng sama Kabayev, 7 Desember (2014). Saya juga sudah nonton dia saat Estonia ketemu Latvia juga Inggris. Bahkan (Wayne) Rooney nggak lewat waktu dijaga dia," ia menambahkan.

Sebelumnya, pelatih Persija, Rahmad Darmawan, membeberkan bahwa akan ada 3 pemain asing baru yang berasal dari Afrika dan Eropa. Mengingat Estonia berasal dari benua Eropa, itu artinya satu pemain asing Persija lainnya berasal dari benua Afrika.

Terkait satu slot yang tersisa untuk kuota pemain asing, Ferry mengaku pemain itu juga bermain di posisi bek. "Satu pemain masih pendekatan, tetapi belum ada kesepakatan. Namanya nanti lah, pemain bertahan pokoknya," bebernya.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya