Waktunya Stevie-G Ucapkan Selamat Tinggal pada Liverpool?

Pemain Liverpool, Steven Gerrard, dan Brendan Rodgers
Sumber :

VIVAbola - Keputusan besar bisa dibuat oleh Steven Gerrard di akhir musim nanti. Kapten Liverpool itu dikabarkan mulai berpikir untuk gantung sepatu usai Premier League musim ini.

Pemain 34 tahun itu sebenarnya baru saja disodorkan kontrak baru selama 2 tahun, setelah kontrak lamanya akan habis pada musim panas mendatang.

Menurut media Inggris, Liverpool menyodorkan tawaran kontrak baru dengan gaji yang diterima Gerrard musim ini (£140.000 per pekan). Pelatih The Reds, Brendan Rodgers, pun meminta sang kapten berpikir masak-masak sebelum ambil keputusan.

Namun, menurut Daily Star, Gerrard sedikit khawatir dengan kondisi fisik dan performanya musim ini. Hal ini disinyalir yang membuat Stevie-G berpikir untuk mengundurkan diri.

Gerrard pasti tidak ingin karir briliannya di atas lapangan terpuruk begitu saja akibat keputusannya untuk terus memaksakan bermain di Premier League. Contoh, musim lalu saat terpeleset jadi sebuah kesalahan yang tak pernah dibuatnya sepanjang karir.

Rodgers berharap keputusan Gerrard soal masa depannya akan berpatokan terhadap penampilannya di lapangan, dibandingkan banyaknya sodoran uang.

"Satu hal yang saya tahu, ini bukan masalah uang. Ini masalah waktu dalam karirnya. Selama 16 tahun, dia menjadi pemain terhormat dan sudah saatnya memikirkan itu. Tapi, saya ingin dia ada di sini. Saya suka saat ada dia di sini," ujar Rodgers pada Daily Star.

Saat ini, tanda tanya soal masa depan Gerrard sedang menjadi perbincangan hangat baik di Anfield maupun tempat latihan Liverpool, Melwood.

Gerrard telah mencatatkan total 678 penampilan bersama Liverpool selama 17 tahun karirnya, dengan 176 gol dan sebuah gelar Liga Champions. Sayangnya, belum ada gelar Premier League. (one)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Baca juga:



Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016