Kapten Timnas U-23 Akhirnya Berlabuh ke Persib

Dedi Kusnandar saat masih berkostum Arema pada 2012/13
Sumber :
  • Arema FC
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Persib Bandung akhirnya mendapatkan tanda tangan kapten timnas U-23 di Asian Games 2014, Dedi Kusnandar. Dedi akan berkostum Persib selama setahun.


Proses penandatanganan kontrak dilakukan pada Senin 1 Desember 2014 kemarin di Graha Persib. Dedi yang hadir langsung di acara tersebut, mengaku senang bisa kembali ke klub yang pernah mendidiknya di masa remaja itu.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


"Alhamdulillah saya sudah sepakat dan tanda tangan kontrak dengan Persib. Harapannya, ingin bisa membawa Persib berprestasi seperti musim kemarin. Termasuk ketika nanti main di kompetisi Asia," kata Dado --sapaan akrab Dedi-- kepada wartawan, Senin 1 Desember 2014.


Pelatih Persib, Djajang Nurjaman, mengaku senang dengan bergabungnya mantan anak asuhnya di Pelita Jaya U-21 itu. Dengan kehadiran Dedi, menurut Djajang, skuad Persib akan semakin lengkap.


“Dedi selalu coba saya bujuk ke Persib, karena selain putra daerah, dia juga punya potensi. Tinggal bagaimana dia menjaga yang sudah dimilikinya sekarang dan mengembangkannya ke depan. Saya ucapkan selamat datang kepada Dedi,” ucap Djajang.


Selain Dedi, Persib juga sukses mendatangkan pemain muda lainnya, Dias Angga Putra. Sama halnya dengan Dedi, Dias merupakan pemain asli binaan Persib.


Baca juga:


Mengintip Bakat Terpendam Petr Cech




Melirik Cantiknya Adik Gelandang Chelsea
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya