Diajak Kebut-kebutan Pique, Messi Ketakutan Setengah Mati

Pemain Barcelona, Lionel Messi, diajak kebut Gerard Pique
Sumber :

VIVAbola - Bintang Barcelona, Lionel Messi, boleh saja tampak garang di atas lapangan. Tapi, pria Argentina itu ternyata paling tidak kuat kalau diajak kebut-kebutan.

Hal ini terungkap dalam sebuah video pendek yang diunggah ke situs Canalfutbolista.com. Video ini diambil saat seluruh pemain Barca mengikuti test drive mobil Audi A3 tipe terbaru, sebagai salah satu kegiatan sponsor.

Dalam tes tersebut, Messi duduk di kursi penumpang. Sedangkan kursi di balik kemudi diambil alih oleh Gerrard Pique, yang tampak percaya diri memacu mobil bertenaga sampai 220 tenaga kuda tersebut.

Saat Pique memacu mobilnya dengan cepat, Messi terlihat memegangi tangan rekannya tersebut sambil meminta untuk memelankan mobil sedikit.

"Membawa mobil cara ugal-ugalan," tulis Canal Futbolista.


Setelah jeda sejenak, Pique kembali memacu mobilnya setelah diberi aba-aba oleh Messi. Saat mobil sedang meliuk di antara marka jalan berbentuk corong, Messi ternyata masih belum tenang. Pria 28 tahun itu menutup matanya sambil tersenyum tegang.

Ternyata, Messi memang tidak terlalu suka kebut-kebutan di atas aspal. Namun, beda lagi urusannya kalau di atas lapangan hijau. Messi musim ini tergolong tajam, meski tidak seperti musim sebelumnya, dengan total sudah mencetak 17 gol dan 9 assists dalam 18 laga. (one)

Baca juga:

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

3 Pemain Ini Masuk Nominasi Utama Peraih Ballon d'Or 2014

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Waktunya Stevie-G Ucapkan Selamat Tinggal pada Liverpool?

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Persib Lolos Syarat Ikuti Liga Champions Asia

Winger FC Porto Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Afrika 2014

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya