MU Ingin Datangkan Bek Tangguh Atletico di Januari Nanti

Bek Atletico Madrid, Diego Godin
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United diketahui sedang berminat mendatangkan bek tangguh Atletico Madrid, Diego Godin. Kubu MU berharap bisa mendapatkan Godin di bursa transfer Januari 2015.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Setan Merah memang sangat membutuhkan pemain di lini belakang, khususnya posisi bek tengah. Stok bek tengah MU memang menipis karena beberapa pemain masih dibekap cedera.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Hingga sekarang baru Chris Smalling dan Marcos Rojo saja yang sudah mulai pulih. Phil Jones dan Jonny Evans masih harus menjalani beberapa tahap penyembuhan


Dilansir Mirror, manajer MU, Louis van Gaal, sangat kepincut dengan kualitas permainan yang dimiliki Godin. Van Gaal menilai Godin adalah jawaban yang tepat atas masalah di lini belakang MU.


Selain kuat dalam bertahan, pria 28 tahun juga memiliki kelebihan dalam hal mencetak gol lewat sundulan kepala. Hal itu sudah ditunjukkan di beberapa kesempatan oleh Godin.


Prestasi Godin bersama Atletico dalam dua tahun terakhir memang cukup memukau. Dia mampu mengantarkan Los Cholconeros menjuarai La Liga dan menembus final Liga Champions musim lalu.


Masih ada satu lagi pemain Atletico yang diminati oleh MU. Dia adalah Joao Miranda. Bisa jadi, dua bek tengah ini akan dibeli MU secara paket di bursa transfer Januari 2015 nanti.


Baca juga:






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya