WAGs ManCity Adu Seksi di Acara Amal

Pemain Manchester City dan pasangannya
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Para pemain Manchester City tak punya waktu istirahat banyak usai mengalahkan Southampton, Minggu kemarin. Setelah menang 3-0 di St.Mary's Stadium, armada The Citizens langsung terbang ke Manchester untuk menghadiri acara amal yang digelar oleh Milner Foundation.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Yayasan yang dimiliki oleh pemain ManCity, James Milner, tersebut menggalang dana untuk membantu organisasi kemanusiaan. Di antaranya NSPCC, Help For Heroes dan Leukamia Research.

"Malam ini untuk tujuan yang besar dan kami semua berada di sini untuk James," kata gelandang The Citizens, Frank Lampard, seperti dilansir Daily Mail.

Mayoritas pemain membawa serta pasangan mereka (WAGs) dalam acara ini. Di antaranya adalah Bacary Sagna, Samir Nasri, Frank Lampard, Vincent Kompany dan Joe Hart.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Tak ayal, pesta amal yang digelar di EventCity, Trafford Park, tersebut menjadi ajang adu seksi para WAGs. Ludivine Sagna (istri Bacary Sagna) dan Anara Atanes (kekasih Nasri) mungkin menjadi sosok yang paling menarik perhatian.



Maklum, gaun yang dipakai kedua wanita cantik ini memang memperlihatkan betapa seksinya mereka. Namun, para pasangan ManCity yang lain tak kalah cantiknya.

Sebut saja Carla (istri Kompany) yang terlihat cantik dengan gaun bermotif hitam putih. Lalu ada Christine Bleakley (pasangan Lampard) yang begitu anggun dengan gaun hitamnya.

Baca juga:

Kata Busquets Usai Cetak Gol Telat Kemenangan Barcelona

Adebayor Tuding Ibunya Sabotase Karirnya dengan Ilmu Hitam

Mancini Akui Kesalahan Usai Inter Milan Dilumat AS Roma

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya