Adebayor Tuding Ibunya Sabotase Karirnya dengan Ilmu Hitam

Sumber :
  • zimbio
VIVAbola
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
- Pengakuan mengejutkan disampaikan oleh Kola, kakak pesepakbola asal Togo, Emmanuel Adebayor. Menurutnya, pemain Tottenham Hotspur tersebut telah menuding ibu kandungnya sebagai biang keladi kemunduran karirnya di lapangan hijau.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Menurut Kola, Adebayor menuduh ibunya menggunakan ilmu hitam untuk mengacaukan permainannya di atas lapangan. Pemain berusia 30 tahun itu tega melakukan hal tersebut setelah dicuci otak oleh seorang guru spiritual Islam.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


"Emma telah dicuci otak oleh guru spiritual Islam yang meramalkan kapan dia akan mencetak gol dan kenapa dia tidak bermain bagus," ujar Kolo kepada
The Sun
.


"Mereka meyakinkan dia kalau kakak dan ibunya telah mengutuknya. Ibu saya sangat sedih. Setiap hari dia menangis. Saya baru saja berbicara kepadanya lewat telepon dan dia kembali menangis," ujar Kolo yang berprofesi sebagai supir truk di Jerman.


Belum lama ini, Maggie, saudara perempuan Adebayor, kepada Radia Peace FM menyampaikan kalau mantan pemain Arsenal itu telah mengusir ibunya, Alice, dari rumahnya di Afrika. Menurutnya, Adebayor juga menolak memberi ibunya uang sehingga harus menjual berbagai barang untuk menghidupi dia dan keluarganya.


Namun hal ini dibantah oleh Adebayor. Menurutnya, Alice meninggalkan rumah atas kemauannya sendiri. "Saya tidak pernah mengusir ibu dari rumah kami," katanya.


"Bagaimana saya bisa berhubungan dengan ibu saya jika dia katakan ke semua orang kalau kerja saya tidak akan maju, jadi saya akan mandiri dan melakukannya sendiri." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya