Kata Busquets Usai Cetak Gol Telat Kemenangan Barcelona

Ivan Rakitic, Lionel Messi, dan Sergio Busquets
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Sergio Busquets tampil sebagai pahlawan kemenangan Barcelona saat menghadapi Valencia di Mestalla dalam lanjutan La Liga, Minggu 30 November 2014 (Senin dini hari WIB). Gol telat pemain 26 tahun tersebut di detik-detik akhir pertandingan
membawa Blaugrana menang 1-0.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Busquets mengaku senang dengan kemenangan ini. Pemain internasional Spanyol ini memuji rekan setimnya yang tak puas dengan hasil imbang dan terus berjuang demi merebut 3 poin.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


"Kami cukup beruntung sanggup mencetak gol di menit-menit akhir. Tiga poin memberikan kami sukacita dan antusiasme ekstra," ujar Busquets seperti dilansir
Football Espana
.


"Bagi kami, hasil imbang tidak berharga. Kami mencoba sampai akhir dan gol kami muncul dari sepak pojok. Kami menyerang hingga menit akhir untuk mendapatkan itu," tegasnya.


Kemenangan ini membuat Barca menempel ketat Real Madrid yang ada di puncak klasemen. Tim besutan Luis Enrique mengumpulkan 31 poin dari 13 pertandingan, tertinggal 2 poin dari Los Blancos.


"Sepakbola itu sulit. Valencia memiliki peluang, demikian halnya kami. Meskipun demikian, kami lebih menguasai permainan," ucap Busquets. (ren)


Baca Juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya