Mancini Akui Kesalahan Usai Inter Milan Dilumat AS Roma

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAbola - Inter Milan harus mengakui keunggulan AS Roma dalam lanjutan Serie A, Minggu 30 Desember 2014 (Senin dini hari WIB). Tampil di Olimpico, La Beneamata takluk 2-4.

Ini menjadi kekalahan perdana pelatih Roberto Mancini sejak menggantikan Walter Mazzarri. Usai pertandingan, mantan pelatih Manchester City tersebut menganalisis kesalahan timnya.

"Kami membuat kesalahan, sehingga mereka bisa memotong dari sisi kanan terlalu sering. Kami juga membuang banyak peluang. Kami melakukan hal bagus dan buruk malam ini, jadi kami harus bekerja," ujar Mancini seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Mereka (Roma) memiliki pemain berkualitas dan kami tak bisa memberikan mereka ruang untuk bermain. Kami terlalu lambat menutup mereka," tegasnya.

Inter saat ini masih terpuruk di posisi 11 dengan 17 poin dari 13 pertandingan. La Beneamata tertinggal 6 poin dari Genoa yang menempati zona playoff Liga Champions.

"Kami tak bisa mencapai segalanya dalam beberapa bulan. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik yang kami bisa. Kami menargetkan lolos ke Liga Champions, dan ada dua cara mencapai itu," ucap Mancini.

Baca Juga:

Tangan Maradona Kembali Membuat Kontroversi


Berganti-ganti Bikini, Kekasih Ronaldo Pamer Kain Harimau

Mesin Rekor Bernama Real Madrid

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

(ren)

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016