Mengintip Bakat Terpendam Petr Cech

Kiper Chelsea, Petr Cech
Sumber :
  • REUTERS/Philip Brown
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Tak hanya tangguh di bawah mistar gawang, Petr Cech ternyata juga memiliki keahlian saat menabuh drum. Tanpa malu-malu, Cech memamerkan aksinya menabuh drum dengan mengunggah sebuah video di Youtube.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dalam video tersebut, Cech memainkan instrumen drum dari lagu Foo Fighters yang berjudul "Best of You". Sebenarnya, seperti dikutip Metro, ini bukan kali pertama Cech mengunggah videonya saat bermain drum.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Beberapa waktu lalu, pemain asal Cekoslowakia ini juga pernah pamer kebolehan di Youtube. Ketika itu dia memainkan instrumen drum dalam lagu Foo Fighters yang berjudul "Walk".


"Permainan modifikasi drum dari lagu Foo Fighters lainnya. Kali ini, "The Best of You". Lagu yang enak, alunan drum yang luar biasa dari Taylor Hawkins. Sangat menyenangkan untuk dimainkan," tulis Cech di akun
(klik untuk lihat aksi Cech).


Getolnya Cech dalam memainkan drum bisa jadi salah satu langkah untuk menghibur diri karena jarang mendapatkan tempat di tim utama Chelsea. Posisi pria 32 tahun tersebut kini direbut oleh Thibaut Courtois.


Cech pun diisukan akan hengkang dari Stamford Bridge. Dan sejauh ini Liverpool menjadi tim yang paling sering dihubung-hubungkan dengan Cech.


Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya