Valencia Usut Kasus Pelemparan Botol kepada Messi

Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Insiden tak menyenangkan baru saja menimpa Lionel Messi saat berlaga bersama Barcelona melawan Valencia, di Stadion Mestalla, Senin 1 Desember 2014 dini hari WIB kemarin. Messi menjadi korban pelemparan botol yang dilakukan oleh suporter tuan rumah.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Kejadian ini bermula ketika Messi merayakan gol kemenangan Barca yang diciptakan Sergio Busquets di penghujung laga. Saat itu sebuah botol minuman langsung jatuh tepat di kepalanya.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Messi pun kesakitan dan terus mengusap-usao kepalanya. Pihak Valencia, seperti dilansir AS, meminta maaf kepada Barca dan Messi atas kejadian ini.


Pada Senin 1 Desember 2014 siang waktu setempat, manajemen Si Kelelawar sudah bertemu dengan pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus pelemparan botol terhadap Messi.


Mereka mengecek seluruh rekaman CCTV yang ada di sudut-sudut stadion. Sayangnya, tak ada satu pun rekaman CCTV yang bisa menunjukkan siapa pelaku pelemparan botol tersebut.


Diduga, botol dilempar dari sisi utara Stadion Mestalla atau biasa disebut area Gol Gran. Area ini memang tidak terpantau oleh CCTV.


Pasalnya, pihak pengelola stadion lebih memfokuskan rekaman CCTV pada area "youth stand" di mana sering diisi oleh fans garis keras Valencia. Kebetulan kedua area ini berdekatan letaknya.


Hingga sekarang pihak Valencia masih berusaha memecahkan kasus ini. Mereka berjanji akan menjatuhkan sanksi berat kepada sang pelempar botol jika sudah tertangkap.


Baca juga:






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya