Pelatih Vietnam Sebut Indonesia Masih Mungkin Lolos

Pelatih Timnas Vietnam, Toshiya Miura
Sumber :
  • Vietnam+
VIVAbola - Pelatih Vietnam, Toshiya Miura, tak mau jumawa dengan menyebut timnya sudah pasti lolos ke babak semifinal. Menurutnya, timnas Indonesia masih punya peluang untuk merebut tiket ke 4 Besar.
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Jika melihat posisi di klasemen Grup A, Vietnam jelas lebih diunggulkan untuk maju ke babak berikutnya. Saat ini, tuan rumah berada di posisi 2 dengan koleksi 4 poin dari 2 laga.
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Vietnam hanya butuh hasil seri di laga terakhir kontra Filipina untuk memastikan lolos. Sedangkan Indonesia yang baru mengoleksi 1 poin, wajib menang besar atas Laos sembari berharap Vietnam tumbang dari Filipina.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

"Di sepakbola semua bisa saja terjadi. Kita tak pernah tahu masa depan. Saya tak optimistis soal lolos ke babak selanjutnya," kata Miura seperti dilansir situs resmi Piala AFF.

Pelatih asal Jepang ini memastikan, timnya tak akan bermain santai di laga kontra Filipina. Vietnam membidik kemenangan dalam laga tersebut. Bahkan, Miura mengincar posisi juara grup untuk mendapat keuntungan di semifinal nanti.

"Saya ingin mencoba dan finis di tempat pertama karena semifinal berlangsung dua laga dan saya ingin laga kedua dimainkan di Hanoi," ungkap Miura.

Saat ini, posisi puncak klasemen Grup A dikuasai Filipina. The Azkals mengoleksi nilai sempurna 6 dari 2 laga sebelumnya. (one)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya